Scroll to Top

Inilah Tanda Si Dia Suka Anda

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 11 Mar 2012

naksir

Kata orang, cinta itu bikin galau. Galau memikirkan gebetan bagi yang belum punya kekasih, atau galau menghadapi perjalanan cinta menuju jenjang pernikahan. Bagi yang sudah menikah, hati biasanya sudah jauh lebih tentram. Namun, untuk yang masih bujang, mendapatkan calon pasangan itu sudah membuat jantung deg-degan.

Apalagi buat pria, sikap gebetan wanita yang jinak-jinak merpati kerap membuatnya risau apakah dia juga merasakan hal yang sama. Kadang berada dalam situasi antara “iya” dan “tidak”. Pria cenderung lebih suka mendapatkan jawaban pasti dan bukan hanya sekadar tanda. Namun, jika kepastiang itu tidak juga menunjukkan hasil, barangkali pria juga perlu tahu sikap-sikap wanita yang menunjukkan ketertarikannya oada seorang pria.

Dikutip dari Times of India, beberapa sinyal dari wanita ini kemungkinan menunjukkan ketertarikannya pada Anda, di kala Anda bertemu dengannya:

  • Melakukan kontak mata lebih sering. Biasanya, wanita yang sedang tertarik pada pria kerap melirik secara diam-diam. Kalau dibalas dengan gantiany menatapnya, dia mungkin segera mengalihkan pandangannya. Hanya saja wanita ini tidak hanya hanya sekali melirik. Dia mungkin berkali-kali mencuri kesempatan memandangi Anda. Kalau sudah begini, satu tanda cinta sudah Anda dapatkan.
  • Memberi senyuman tulus. Ini bukan asal tersenyum. Wanita yang hatinya terbersit cinta biasanya tersenyum ke Anda sembari memberikan bahasa tubuh lain. Misalnya memainkan rambut, mondar-mandir di sekitar Anda, atau tindakan seperti salah tingkah lainnya. Dia tersenyum untuk menarik perhatian Anda.
  • Mencocokkan kesamaan. Di saat Anda mengobrol dengannya, wanita yang mungkin menyukai Anda akan kerap mencocokkan hal pribadinya dengan yang ada pada Anda. Misalnya sama-sama satu hobi, suka olahraga tertentu, dan sebagainya. Dia seperti ingin membuat “klik” antara Anda dan dia dengan obrolan yang disukai.
  • Dia menyentuhkan tubuhnya ke Anda. Wanita ini ingin selalu merasa dekat dekat dengan Anda. Mungkin dia pura-pura sedikit “menabrakkan” lengannya ke lengan Anda, memgang tangan Anda, atau dengan sentuhan ringan lainnya. Dan, itu dilakukan dengan sering.
  • Ada beberapa sinyal dari ucapannya ketika wanita menaksir Anda. Misalnya dia kerap memakai kata “kita” untuk hal pribadi, atau kerap mengajukan pertanyaan tentang pribadi Anda yang butuh jawaban panjang. Dia suka dengan cerita yang berisi tentang Anda dan kehidupan Anda.
  • Kalau dia malu, mungkin akan mengirimkan teman-temannya untuk mengorek informasi tentang Anda. Atau, bisa juga mengirimkan salam untuk Anda lewat temannya, karena malu jika harus bertemu langsung dengan Anda.

Kalau tanda-tanda itu sudah ada, mungkin Anda lebih yakin untuk mendapatkannya. Kalau perlu, beranikan diri untuk melamarnya dan bukan sekadar pacaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda