Scroll to Top

Kesempatan Masih Terbuka Untuk Dovizioso

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 03 Jul 2011

Andrea-DoviziosoAndrea Dovisiozo yakin bahwa ia masih belum kehilangan kesempatan untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Dovizioso berhasil finis di posisi kedua pada balapan di Mugello dalam pertarungan yang penuh dengan aksi overtaking. Ia menunjukan kemampuan terbaiknya dengan melakukan pertarungan keras bersama Lorenzo sejak awal hingga pertengahan balap.

Dovizioso juga menunjukan bahwa dirinya masih merupakan pembalap terbaik yang dimiliki oleh Honda dengan melewati rekan satu timnya yang juga pemimpin klasemen sementara, Casey Stoner. Ia berhasil untuk pertama kali menjadi pembalap tim Repsol Honda yang  finis dengan posisi terbaik dibandingkan dengan pembalap Repsol Honda lainnya.

Mendapatkan hasil yang mengejutkan ini, Dovizoso seolah tidak percaya. “Di tengah lomba saya pikir layar sedang rusak, karena saya melihat pada setiap putaran ’48 .8′  itu merupakan sesuatu yang tidak saya perkirakan!”.

Dovizioso mengakui semua itu adalah berkat dukungan dari seluruh pendukungnya di Italia. Ia juga berterima kasih kepada timnya karena telah bekerja dengan sangat keras untuk membuatnya tampil luar biasa pada balapan kali ini.

“Kejuaraan masih terbuka dan sekarang kami sangat cepat, terutama di trek ini setelah sebelumnya selalu sulit bagi saya. Kami melakukan pekerjaan yang baik dan kami akan terus berusaha”, ucap Dovi.

Dovizioso saat ini terpaut 33 angka dari pemimpin klasemen sementara Casey Stoner.  Melihat hasil dari dua balapan sebelumnya, Dovizioso telah berhasil menunjukan konsistensinya dengan selalu naik podium.

Apabila tren semacam ini terus membaik, maka bukan tidak mungkin Dovizioso akan mampu menjuarai seri MotoGP berikutnya sekaligus turut serta meramaikan perebutan gelar juara dunia musim 2011.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda