Scroll to Top

Band Superglad Luncurkan DVD Film Dokumenter Dan Konser

By angelberta / Published on Sunday, 11 Mar 2012

Band Superglad menorehkan karirnya melalui 5 Album telah yang dirilisnya. Band yang kental dengan spirit rock yang kuat, akan merilis DVD Film Dokumenter dan DVD Konser. Perilisan DVD tersebut bertepatan dengan ulang tahun Superglad yang ke-9.

Film baru ini akan ditayangkan perdana pada hari ini : Minggu, 11 Maret  jam 17:00 WIB di Markas Demajors Independent Music Industry di Fatmawati Golf Mansion, Jakarta.

Film Dokumenter berjudul Kemarin, Hari Ini, dan Selamanya Rock Together tersebut disutradarai oleh sutradara baru bernama Kamerad Edmond, dengan durasi 93 menit. Pengambilan gambar video dokumenter  dimulai sejak tahun 2010, saat kegiatan tour Superglad ke pelbagai daerah.

Superglad Luncurkan DVD Film Dokumenter

Menurut RollingStone, sutradara yang pernah menjadi desainer produksi film fiksi perdana Andibachtiar, Romeo & Juliet, menjelaskan bahwa dalam film dokumenter ini penonton dapat melihat hubungan antara personel, kru, dan keluarga. Lebih dari itu, persahabatan yang cukup lama terjalin memudahkan Kamerad Edmond untuk menggali sisi-sisi tergelap Superglad tanpa ada yang ditutupi, misalnya tentang narkoba.

“Misalnya sejarah Giox dengan alkohol dan narkoba yang akhirnya merenggut nyawa kru bass-nya, Luks yang kecanduan judi merpati sehingga membuatnya bangkrut, kegemarannya bertelanjang bulat, hingga sisi lembutnya ketika kehilangan istri tercinta,” ungkap Kamerad Edmond.

Sebagai pendamping film dokumenter Kemarin, Hari Ini, dan Selamanya Rock Together, Kamerad Edmond juga menggarap film konser Cinta dan Nafsu – Live in Concert berdurasi 80 menit. Pengambilan gambar dilakukan saat konser tunggal perdana Superglad yang diadakan di Bulungan pada akhir Juni 2011.

Dengan dirilisnya album ‘Cinta dan Nafsu’, film dokumenter tersebut menjadi lebih menarik. Menurut Edmond, album ‘Cinta dan Nafsu’ tersebut menghadirkan semangat baru dan warna musik yang lebih keras.

Film Dokumenter “Kemarin, Hari Ini, dan Selamanya Rock Together” juga akan dimeriahkan oleh kehadiran Jaya Roxx, Eet Sjahranie, Arian13, Jimi Multhazam, Eka Annash, dan masih banyak lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda