Scroll to Top

Pemain QPR Nyaris Bentrok Dengan Fans Rangers

By Wan Faizal / Published on Sunday, 11 Mar 2012

Kejadian tak mengenakkan dialami oleh Queens Park Rangers. Setelah mengalami kekalahan menyakitkan dari Bolton Wanderers, Sabtu (10/3), para pemain QPR nyaris terlibt bentrok dengan fans Glasgow Rangers.

Djibril Cisse

Peristiwa itu bermula ketika para pemain serta ofisial QPR hendak balik ke London usai bertanding melawan Bolton. Tak dinyana, di Stasiun Euston mereka bertemu dengan fans Rangers yang kebetulan menaiki kereta yang sama.

Entah karena alasan apa, beberapa fans Rangers hendak menantang berkelahi dua pemain QPR, Clint Hill dan Jamie Mackie.

Beruntung tak semua pemain QPR terpancing emosinya. Adalah Djibril Cisse yang maju menjadi penengah serta menggiring rekan-rekannya ke ruang tunggu di stasiun.

“Saya melihat tiga hingga lima fans Rangers maju dan salah satu diantara mereka ingin memukul Jamie Mackie dan Clint Hill. Mereka benar-benar ingin berkelahi,” tutur salah seorang saksi mata.

“Yang saya perhatikan, tak ada pemain QPR yang membalas. Saya melihat Djibirl Cisse menenangkan orang-orang dan menggiring mereka keluar,” lanjutnya.

Dalam pertandingan itu sendiri, QPR harus takluk 2-1 dari Bolton lewat gol Darren Pratley dan Ivan Klasnic. Sementara gol QPR dikemas oleh Cisse. QPR sejatinya mampu mencetak gol kedua andai wasit mengesahkan gol yang dicetak oleh Hill.

Clint Hill, Bolton 2-1 QPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda