Scroll to Top

Anonymus Retas Situs Aborsi Inggris

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 11 Mar 2012

Anonymous retas situs aborsi

Seseorang yang mengaku setia kepada kelompok peretas (hacktivist) anonim atau Anonymous, mengaku telah meretas situs penyedia aborsi di Inggris.

James Jeffery hadir di Pengadilan Kota London, pada hari Sabtu (10/03/12) waktu setempat untuk mengakui dua pelanggarannya atas Undang-undang Penyalahgunaan Computer (The Computer Misuse Act).

Pria berusia 27 tahun ini ditangkap pada Jumat silam, setelah menjebol situs Dinas Penasehat Kehamilan Inggris yang memiliki sekitar 40 klinik di seluruh Inggris.

Menurut James Jeffery, situs tersebut tidak memiliki akses untuk memberikan informasi medis pada wanita yang mencari bantuan ‘perawatan’.

Dan ia mengaku telah berhasil mencuri sekitar 9.000 data yang berisi catatan ‘pasien’ yang telah memanfaatkan ‘layanannya’ di website tersebut.

Pihak keamanan terkait telah melakukan tindakan preventif guna mencegah data-data tersebut bocor ke khalayak umum.

Sebab akan menjadi sesuatu yang memalukan jika data pasien kliknik aborsi tersebar ke publik. Dan masayarakat bakal mengetahui siapa-siapa waniya di Inggris yang pernah melakukan aborsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda