Scroll to Top

Harga BBM Naik, Gadis Ini Tetap Hobi Minum Bensin

By Ibnu Azis / Published on Monday, 12 Mar 2012

Harga BBM bersubsidi rencananya akan dinaikkan pemerintah awal April nanti. Jika Shannon tinggal di Indonesia, mungkin kebiasaan aneh minumannya ini bisa dikurangi.

Gadis Peminum Bensin_1

Gadis yang tinggal di Kota New York, Amerika Serikat (AS) ini memiliki kebiasaan yang tak lazim. Ia gemar mengomsumsi bensin.

“Awalnya sangat membakar tenggorokan saya. Sangat tersiksa waktu pertama kali mencobanya,” papar Shannon.

Bensin notabene dikomsumsi oleh kendaraan bermotor; truk, mobil, sepeda motor dll. Namun Shannon sangat gemar meminumnya. Mengapa?

“Saya meminum bensin dalam sehari mencapai 12 sendok teh. Rasanya sangat menyenangkan,” tambahnya.

Kebiasaan aneh Shannon terkuak saat TLC Television menayangkan sebuah program yang berjudul My Strange Addiction. Dan ia menjadi bintang tamunya.

“Mesikpun menyakitkan dan menyiksa, namun membuat saya merasa lebih baik daripada sebelumnya,” tegas Shannon.

Shannon memiliki cara favorit dalam mengomsumsi bensin. Ia gemar menjilati tutup botolnya atau meminum langsung keluar dari dirijen.

Gadis Peminum Bensin_2

Mulanya sang ibu tidak percaya. Namun ketika mencium bau bensin dari mulut anaknya ia akhirnya sadar.

Gadis Peminum Bensin_3

Bensin bukanlah sebuah air yang laik untuk dikomsumsi. Bensin mengandung bahan kimia berbahaya. Cocok untuk mesin bukan untuk manusia.

“Mengonsumsi bensin dapat mengakibatkan luka bakar, muntah, dan diare berkepanjangan,” ujar juru bicara Departemen Kesehatan New York, AS.

Konon kecanduan Shannon akan bensin dipicu oleh meninggalnya pria asal Norh Carolina, AS, yang meninggal setelah minum cairan dari botol yang diduga berisi bensin.

Gadis Peminum Bensin_4

Celakanya, pria yang kemudian dikenal sebagai Garry Allen (43) kemudian menyalakan rokok. Anda pasti tahu bukan apa yang akan terjadi selanjutnya?

So, punya kecanduan aneh? Sila tulis di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda