Scroll to Top

Rossa Didesak Orang Tua Segera Menikah

By Tyas / Published on Monday, 12 Mar 2012

Rossa

Hampir 3 tahun menjanda, Rossa tak menunjukkan tanda – tanda akan segera menikah lagi. Selama ini hubungan asmara Rossa jauh dari endusan media. Rossa lebih menonjol karena prestasi dan karirnya di dunia tarik suara.

Melihat putrinya tak kunjung mencari pendamping hidup, ibunda Rossa tentu saja khawatir. Ia lantas mengingatkan Rossa untuk tidak terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan mulai memikirkan pengganti Yoyo.

‘Ibu sih selalu ngingetin soal calon suami. “Teteh sih terlalu sibuk menyanyi. Jadi nggak sempet pacaran dan cari calon suami”‚’ ungkap Rossa menirukan pesan ibunya seperti dilansir JPNN.

Sayangnya ibu satu anak ini menampik untuk mewujudkan keinginan ibunya itu tahun ini. Rossa mengaku belum menemukan jodohnya. Dia tidak ingin jatuh untuk kedua kalinya.

“Nggak ada target, bukan kerjaan soalnya. Orangtua sih yang suka protes, kerja terus, nggak cari pacar. Kalau pacar bisa banyak, tapi kalau jodoh kan yang susah,” tegasnya sembari tertawa.

Namun Rossa memberi sedikit bocoran jika sekarang dirinya sedang dekat dengan seorang pria yang tak ia jelaskan identitasnya. Rossa ingin mengungkapkan identitasnya jika suatu saat ia dengan pria itu akhirnya menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda