Scroll to Top

2AM Rilis Video Klip Single Terbaru, ‘I Wonder If You Hurt Like Me’

By Tyas / Published on Monday, 12 Mar 2012

Boyband Korea, 2AM kembali mengeluarkan single setelah hampir satu setengah tahun menghilang dari jagat K-Pop. Dilansir Soompi, mini album terbaru 2AM bertajuk ‘F.Scott Fitzgerald’s Way Of Love‘ dirilis resmi di Korea hari ini, 12 Maret 2012. Berbarengan dengan rilisnya mini album, mereka juga merilis video klip single ‘I Wonder If You Hurt Like Me’ yang ada pada mini album tersebut.

2AM-Single-Baru

Dalam video klip ini, Jinwoon menjadi aktor utama. Jinwoon memerankan seorang laki – laki yang patah hati karena ditinggal oleh sang kekasih. Ia terpuruk karena tak dapat menghilangkan bayangan dan kenangan kekasihnya itu dari pikirannya.

Video klip ini juga membuktikan bahwa Jinwoon memang jago berakting. Selain dalam video klip ini, Jinwoon juga telah membuktikan kemampuan aktingnya dengan membintangi serial drama Korea, Dream High 2.

Penasaran? Yuk intip video klip ‘I Wonder If You Hurt Like Me’ berikut inii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda