Scroll to Top

Persib Bandung Tak Jadi Kontrak Noh Alam Shah

By Aditya / Published on Monday, 12 Mar 2012

Noh Alam Shah

Negoisasi antara Noh Alam Shah dengan Persib Bandung yang sudah hampir deal mendadak dibatalkan. Manajemen tim Maung Bandung pun harus segera mencari alternatif pemain asing lain untuk mengisi posisi depan akibat pembatalan tersebut.

”Kita memutuskan berhenti memburu Along (panggilan Noh Alam Shah),” terang Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, belum lama ini.

Persib Bandung terpaksa mundur dari upaya perekrutan Noh Alam Shah karena pemain timnas Singapura itu meminta agar dirinya dijadikan satu paket dengan Leonard Tupamahu, mantan rekan setimnya saat masih membela Arema IPL.

Mulanya, Persib Bandung menyetujui permintaan itu. Tetapi, karena ada sejumlah pihak yang merasa keberatan dengan ikutnya Leonard Tupamahu, manajemen Persib Bandung terpaksa membatalkan rencana mengontrak Noh Alam Shah. Menurut Umuh Muhtar, Leonard Tupamahu pernah berperkara dengan suporter fanatik Maung Bandung, Bobotoh.

Noh Alam Shah sendiri menegaskan dirinya tidak mau bergabung dengan Persib Bandung apabila Leonard Tupamahu tidak diikutsertakan. Penyerang tempramental itu memang dikenal bersahabat dekat dengan Leonard Tupamahu sehingga ia menginginkan untuk bisa kembali bermain dalam satu tim dengan karibnya itu.

”Saya awalnya tidak tahu kalau Leo (Leonard Tupamahu).sempat bermasalah dengan Bobotoh. Saya sempat minta Along agar tidak sepaket dengan Leo, tapi dia enggak mau,” ujar Umuh Muhtar.

”Katanya solidaritas. Leo itu kan cukup dekat sama Along, jadi dia pengen bawa Leo,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda