Scroll to Top

Gadis Gantung Diri Setelah Diputus Pacarnya via Facebook

By Ibnu Azis / Published on Monday, 12 Mar 2012

Gantung Diri

Kamis (08/03/12), Ame atau kerap dikenal dengan nama Nini, mencoba menyanyat urat nadi tangannya sebelah kiri. Namun sayangnya, aksi konyolnya diketahui oleh sang adik, Yanti.

Dan pada hari Sabtu silam (10/03/12), niat Nini untuk bertemu sang khalik kesampaian sudah. Ia nekat menggantung diri di lantai dua rumah sang bos di Perumahan Taman Kota Baloi.

Setelah ditelusuri, latar belakang Nini membunuh dirinya berkaitan erat dengan kandasnya hubungan dengan sang pacar.

Dan konon proses pemutusan hubungan asmara ini hanya dilakukan di Facebook. Sebelum melakukan aksi mautnya, Nini sempat meninggalkan pesan pendek kepada bosnya.

Sang adik, Yanti, yang menemukan tubuh sang kakak pasca tergantung, langsung membawanya ke Rumah Sakit Awal Bros. Namun sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Suwinto sang bos mengatakan, sesaat sebelum kejadian, Nini pamit pulang awal di tempat kerja. Ia bahkan sempat menitipkan pesan pendek padanya.

“Dia pulang duluan ke rumah, sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelum pulang, dia lebih dulu menyelesaikan laporan pembukuan penjualannya,” papar Suwinto pada siaran press Kompas.

Dan bahkan Nini berkirim BBM ke Suwinto akan permintaan maafnya jika pernah berbuat salah. Pesan tersebut dikirim menjelang detik-detik terakhir maut menjemputnya.

“Ame punya pacar di Pekanbaru, namanya Adiang. Keduanya berpacaran sejak hari Imlek lalu. Setelah menjalin hubungan di Batam, pacarnya itu pergi ke Pekanbaru,” papar Suwinto.

Dan keduanya menjalin hubungan jarak jauh. Atau istilah kerennya LDR. Entah mengapa sang pacar memutuskan hubungan ini. Dan proses pemutusannya hanya melalui Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda