Scroll to Top

Tips Untuk Jomblo Agar bahagia

By C Novita / Published on Monday, 12 Mar 2012

Tips jomblo bahagia

Berpisah dari pasangan memang menyedihkan. Tapi tidak berarti hidup berhenti sampai di sini, kan? Dan siapa bilang menjadi jomblo itu bikin galau? Jomblo juga bisa selalu bahagia kok.

Berikut tips sederhana menemukan kebahagiaan dalam diri Anda seperti dirilis dalam helium.com

  • Kompromi dengan masa lalu

Jika perpisahan di masa lalu membuat Anda terluka, maka cobalah untuk berfikir bahwa ia sudah lewat. Luka itu seharusnya sudah sembuh seiring berjalannya waktu. Jangan sering menengok ke belakang, jika pemandangan di saat ini dan masa depan masih bisa Anda nikmati.

  • Bersyukur

Jika Anda sudah bisa kompromi dan menerima masa lalu, maka saatnya mensyukuri nikmat yang Anda rasakan hari ini. Syukur akan membuat Anda menghargai apa yang Anda punyai.

  • Belajar Mandiri

Jika Anda takut hidup sendiri akan membuat Anda tidak mampu melakukan beberapa hal tertentu sendirian, maka mulailah belajar untuk mandiri. Hal-hal seperti pergi kemana-mana seorang diri, seharusnya adalah hal yang mudah dilakukan sendiri.

  • Buka Wawasan Pergaulan

Jika saat bersama pasangan dulu pergaulan Anda terbatas, maka saat jomblo adalah saat memperbanyak teman. Buka wawasan pergaulan dengan mengikuti berbagai kegiatan yang dulu tidak bisa Anda lakukan. Siapa tahu di lingkungan yang baru nanti Anda malah bertemu seseorang yang spesial.

  • Olahraga

Kegiatan fisik seperti olahraga membuat tubuh melepas hormon endorfin yang memicu rasa bahagia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda