Scroll to Top

Madonna : Single Parent Itu Perjuangan

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 12 Mar 2012

Madonna terkadang merasa kepalanya seperti meledak antara sibuk bekerja dan urusan keluarga. Madonna mempunyai 4 anak yaitu Lourdes (15 tahun) , Rocco (12 tahun) , David (6 tahun) dan Mercy (5 tahun). Dia mengakui bahwa mempertahankan karir yang sibuk dan menjadi single parent adalah tantangan.

“Aku tak akan berbohong. Sulit sekali mempunyai 4 anak dan melakukan semua perkerjaan yang harus aku lakukan” ceritanya pada koran Inggris, The Sun. “Aku merasa kepalaku seperti mau meledak”.

“Orang-orang mempunyai sesuatu yang ingin dikatakan tentang bagaimana aku menjalani hidup. Pada akhirnya aku akan melakukan yang terbaik. Jika orang-orang tidak menyukainya, itu masalah mereka”.

“Kadang-kadang aku mengatasinya dengan sangat baik, kadang-kadang juga dengan perjuangan”.

Madonna saat ini sedang mempromosikan album barunya berjudul “M.D.N.A.”. Bintang 53 tahun itu mengatakan lagu I Don’t Give A adalah tanggapannya terhadap semua kritik yang sudah menjatuhkannya.

“Ini tentang kehidupan seorang ibu tunggal” jelasnya. “Saya mencoba untuk mengungkapkan itu”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda