Scroll to Top

Dark Flight 407 Film Horor Thailand Tampilkan Poster Hantu Dalam Pesawat

By Arya Azhar / Published on Monday, 12 Mar 2012

Dark Flight

Walaupun perfilman horor Thailand saat ini masih didominasi oleh film-film ber-genre komedi romantis, tetapi sineas Thailand tetap tidak meninggalkan ‘akar’ dari genre film yang mempopulerkan nama Thailand menjadi lebih dikenal di dunia perfilman Internasional yaitu horor.

Sebu saja film-film horor asal negeri gajah putih ini seperti Shutter, Alone, Phobia (dan sekuelnya Phobia-2), Coming Soon, sampai Ladda Land. Semuanya tidak hanya mencetak Box Office di Thailand, tetapi juga di kancah Internasional, termasuk di Indonesia.

Setelah horor-horor konvensional tesrebutm kini sineas Thailand akan menampilkan sajian horor gaya baru yaitu ditampilkan dalam format 3D yang telah menjadi standar baru perfilman saat ini.

Film ini diklaim sebagai film horor 3D pertama di Thailand. Walaupun ternyata pada kenyataannya film horor Thailand lainnya yakni Maenak 3D sudah dirilis lebih dulu dari film ini.

Dark Flight 407 menceritakan tentang seorang Pramugari bernama New yang selamat dari kecelakaan pesawat 10 tahun lalu. New selalu merasa dihantui oleh arwah para penumpang pesawat yang mengindikasikan sepertinya Ia lah yang menjadi penyebab dari kecelakaan tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya New pulih dari traumanya dan memutuskan untuk kembali menjadi pramugari. Tetapi saat penerbangan pertamanya, New mulai merasa ada kejanggalan. Pesawat dan seluruh isinya ternyata sama persis dengan pesawat yang ditumpanginya 10 tahun lalu saat kecelakaan. New saat ini dihantui oleh terror paling mencekam dalam hidupnya. Hantu-hantu yang selama ini mengikutinya masih terus menghantuinya diatas pesawat tersebut. Apakah sebenarnya hubungan New dengan para hantu di pesawat tersebut sehingga hantu-hantu tersebut terus menerornya?

Dark Flight 407  dibintangi oleh Marsha Vadhanapanich yang sudah familiar wajahnya karena pernah membintangi film horror sukses Thailand lainnya berjudul Alone dan Phobia-2.

Setelah mengeluarkan trailernya beberapa waktu lalu seperti yang pernah Sidomi beritakan sebelumnya, kali ini Dark Flight 407 menampilkan 2 Poster terbarunya.

Posternya menghadirkan siluet-siluet hantu di dalam pesawat yang terlihat cukup angker dan menyeramkan.

Penasaran bagaimana menyeramkannya hantu di film ini? Film ini akan tayang di Thailand tanggal 22 Maret 2012 dan di Indonesia akan ditayangkan pada bulan depan di Blitzmegaplex.

Saksikan Poster terbaru dan trailernya berikut ini :

dark flight 407

dark flight 407

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda