Scroll to Top

Waduh, Hewan Peliharaan Bisa Perburuk Hubungan

By Ilham Choirul / Published on Monday, 12 Mar 2012

hewan piaraan

Gara-gara hewan peliharaan, hubungan Anda dengan wanita pujaan bisa kena masalah kalau Anda tidak ikut mencintai peliharaannya itu. Wanita cenderung berkeinginan agar kekasihnya bisa memberikan kasih sayang yang sama, sebagaimana dia telah merawatnya sehari-hari.

Pada penelitian yang dilakukan Kristen Capuozzo, kandidat doktor di University of Houston, wanita lebih puas kalau pasangannya merasakan hal yang sama seperti dirinya terhadap hewan peliharaan. Kebalikan dari itu, jika pria yang punya peliharaan, justru tidak menuntut apa pun dari kekasih wanitanya untuk turut peduli dengan hewan peliharaannya.

Capuzzo coba melihat hubungan itu melalui sebuah survey. Sejumlah 120 pasangan, yang salah satunya punya hewan peliharaan, diminta mengatakan perasaan mereka dari kehidupan yang dijalaninya.

Hasilnya, wanita lebih merasa bahagia kalau pasangannya punya kedekatan dengan hewan peliharaannya. Wanita akan cemburu jika pasangannya tidak acuh terhadap hal ini. Sementara buat pria, dia bisa merasa bahagia dengan hewan peliharaannya dengan atau tanpa kepedulian dari pasangan wanitanya.

“Jika Anda akan masuk ke dalam hubungan dengan seorang gadis yang memiliki anjing, Anda sebaiknya siap untuk seperti anjing yang sama seperti yang dia lakukan atau berpura-pura. Karena ia peduli,” kata Capuozzo, dikutip Times of India.

Jadi, buat pria, siap-siap saja bertengkar dengan pasangan wanita Anda jika tidak bisa ikut menyukai hewan peliharaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda