Scroll to Top

Ade Namnung Dituduh Sebagai Anak Durhaka Oleh Keluarganya Sendiri?

By Ika / Published on Monday, 12 Mar 2012

Sebelum meninggal pada Selasa (31/1) lalu, kehidupan pribadi Ade Namnung jarang terekspose media. Namun setelah kepergiannya, banyak fakta yang baru diketahui publik tentang seorang Ade Namnung. Salah satunya adalah bahwa Ramon Papana, pria yang selama ini disebut-sebut sebagai ayah Ade, rupanya bukan ayah kandung Ade Namnung.

Ade Namung

Baru-baru ini Ramon kembali membeberkan hal lain yang selama ini belum pernah ia ceritakan. Ramon menuturkan bahwa sekitar setengah jam sebelum Ade meninggal, komedian bertubuh besar tersebut sempat menerima pesan singkat atau SMS. Menurut Ramon, isi SMS tersebut bernada kutukan, di mana Ade dituduh sebagai seorang anak durhaka.

“Ade meninggal pukul 11.45. Dan, sekitar pukul 11.06 dan 11.09 itu dia menerima SMS, mungkin dia belum sempat baca, sifatnya itu seperti mengutuk bahwa dia itu anak yang durhaka,” kata Ramon seperti dilansir dari detikHot.

Ramon juga mengungkapkan bahwa SMS tersebut dikirim oleh keluarga Ade sendiri. Di dalam SMS, Ade disamakan dengan tokoh Malin Kundang, Ade juga dituntut harus minta maaf pada sang ibu. Ironisnya, menurut Ramon itu bukan SMS yang pertama kali. Sebelumnya Ade sudah kerap menerima SMS serupa.

“(Dalam SMS) Malin Kundang harus minta maaf sama ibunya dan segala macam, itu dari saudaranya sendiri dan itu bukan pertama kalinya dan terakhir, sebelum-sebelumnya juga pernah terjadi,” kata Ramon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda