Scroll to Top

Pembunuh Bayaran Yang Hebohkan Internet Dikenal Murah Senyum

By Ika / Published on Monday, 12 Mar 2012

Akhir-akhir ini dunia maya sedikit dihebohkan oleh kemunculan beberapa blog yang mengaku menawarkan jasa pembunuh bayaran. Setidaknya ada 3 blog yang terungkap, yaitu indobelati.blogspot.com, jasapembunuhbayaran.blogspot.com, dan hitmanindonesia.wordpress.com, namun ketiga situs tersebut sudah dihapus.

Situs Pembunuh Bayaran

Dalam situs itu juga disebutkan tata cara pembunuhan yang dapat dipilih seorang klien, mulai dari penembakan berkedok perampokan, kecelakaan lalu lintas, maupun racun dengan efek seperti serangan jantung. Karena dianggap meresahkan, akhirnya pihak berwajib pun mengambil tindakan dengan menyelidiki siapa pelaku atau pembuat situs-situs tersebut.

Setelah melakukan penelusuran, akhirnya seorang pria bernama Suhardi yang diduga sebagai salah satu pembuat blog, ditangkap pada Jumat (9/3) kemarin di kawasan Klender, Jakarta timur. Menurut pihak kepolisian, Suhardi adalah seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan properti.

“Tersangka bekerja di sebuah perusahaan properti, bahkan dia juga paham tentang masalah IT, ini akan jadi pembuka kasus ini,” kata Kombes Abdul Rahman selaku Kapolrestabes Bandung.

Sementara itu para tetangga merasa terkejut dengan berita penangkapan Suhardi, apalagi ia dijadikan tersangka dalam kasus website pembunuh bayaran.

Dwiyanti yang merupakan salah satu tetangganya mengungkapkan bahwa Suhardi memang jarang keluar rumah dan bicara dengan warga sekitar. Ia bahkan berujar kalau Suhardi tidak kelihatan seperti pembunuh dan sering tersenyum jika bertemu dengan orang lain.

“Orangnya jarang ngomong dan juga jarang keluar,” kata Dwiyanti seperti dilansir VIVAnews. “Tak sangka saja. Kalau melihat fisiknya tidak ada tampang pembunuh bayaran. Orangnya berambut ikal, agak hitam, kalau lewat suka senyum.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda