Scroll to Top

Raka Widyarma, Anak Angkat Rano Karno Terjerat Kasus Narkoba

By Ika / Published on Monday, 12 Mar 2012

Sejak beberapa waktu lalu, santer terdengar kabar tentang penangkapan anak angkat Rano Karno, Raka Widyarma, yang kedapatan memesan narkoba dari luar negeri secara online di internet.

Raka ditangkap di sebuah rumah di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/3) lalu. Dalam penangkapan tersebut Raka tidak sendirian, ia ditangkap bersama seorang teman wanitanya bernama Karina Andetia.

Raka Widyarma

Begitu berita penangkapan Raka terkuak di media, Rano Karno yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten tersebut langsung menggelar jumpa pers. Rano Karno pun membenarkan bahwa Raka ditangkap dan positif menggunakan narkoba.

Bahkan aktor yang terkenal dengan peran ‘Si Doel’ ini menuturkan bahwa ia sudah tahu kalau Raka adalah pengguna narkoba. Menurut Rano Karno, salah satu penyebab Raka terjerat narkoba adalah karena ia sering merasa depresi sejak SMP. Depresi itu sendiri dipicu karena Raka baru tahu bahwa ia bukanlah anak kandung Rano Karno.

“Kegoncangan jiwa dia, sejak SMP dia mengalami depresi berat, karena banyak ledekan teman-temannya jika dia bukan anak saya,” kata Rano Karno.

Sementara itu menurut Kombes Pol Reynhard Silitonga, Raka sudah cukup lama menjadi pecandu narkoba bahkan pernah direhabilitasi. Namun Reynhard menegaskan bahwa Raka hanyalah pemakai dan bukan pengedar obat-obatan terlarang.

“Dikonsumsi sendiri, mereka memang pecandu.  Dia sudah pernah gunakan sebelumnya, dan pernah direhabilitasi,” kata Reynhard. “Raka baru satu kali ini tertangkap, dia bukan pemain lama. Tapi dia sudah sempat direhabilitasi.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda