Scroll to Top

Fabio Capello Tidak Akan Pernah Mau Ke Inter Milan

By Aditya / Published on Monday, 12 Mar 2012

Fabio Capello

Pelatih tenar asal Italia, Fabio Capello, menyatakan tak akan pernah mau melatih Inter Milan meskipun namanya disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Claudio Ranieri. Mantan pelatih AC Milan, Juventus, dan AS Roma ini menegaskan dirinya sangat yakin dengan keputusannya itu.

”Aku tidak akan pernah melatih Inter Milan di masa depan. Aku yakin 100 persen akan hal itu!” tandas Fabio Capello seperti dirilis oleh Football Italia.

Fabio Capello tampaknya berang dengan rumor yang mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan bos besar Inter Milan, Massimo Moratti, di London, beberapa waktu lalu. Pelatih yang baru saja mengundurkan diri timnas Inggris ini memang tinggal di dekat restoran di mana Massimo Moratti singgah.

”Rumor yang menyebut aku bertemu (Massimo) Moratti di London adalah kebohongan besar. Lagi-lagi aku membaca beberapa berita yang luar biasa!” tukas Fabio Capello berang.

“Fakta bahwa aku tinggal di dekat restoran tempat Moratti biasa makan mungkin membuat orang-orang berpikir aku ada di sana, padahal tidak!” timpalnya.

Setelah tidak lagi menangani skuad The Three Lions, Fabio Capello masih menganggur sampai sekarang, Namun, ia akan tetap menolak jika ditawari melatih Inter Milan seperti halnya ketika ia menepis kabar kedekatannya dengan Anzhi Makhachkala sebelum klub Rusia itu merekrut Guus Hiddink sebagai pelatih.

”Sebulan setelah tak melatih Inggris, aku hanya menunggu dan aku tidak tahu apa yang akan kulakukan,” tutup Fabio Capello.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda