Scroll to Top

David Beckham Ingin Juara Lagi Bersama LA Galaxy

By Aditya / Published on Monday, 12 Mar 2012

David Beckham

Meskipun telah membawa Los Angeles (LA) Galaxy merebut gelar juara Major League Soccer (MLS) di Liga Amerika Serikat, David Beckham rupanya belum puas. Megabintang lapangan hijau asal Inggris ini ingin melakukannya lagi bersama LA Galaxy.

”Ini bukan urusan yang belum selesai. Ini hanya mengenai melakukannya (meraih gelar juara MLS) lagi,” ujar David Beckham.

Kontrak jangka panjang 5 tahun David Beckham dengan LA Galaxy sebenarnya sudah usai pada akhir tahun 2011 lalu. Namun, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini akhirnya memperpanjang kontraknya setahun lagi demi memenuhi ambisi untuk membawa LA Galaxy kembali menjadi kampiun MLS musim ini.

”Saya tidak pernah kembali setelah musim dengan LA Galaxy dan menjadi juara. Saya ingin memiliki perasaan itu,” tekad pemain top dunia yang pernah melanggar Andik Vermansyah saat LA Galaxy berujicoba dengan Indonesia Selection di Jakarta beberapa waktu silam.

”Kami belum selesai. Saya tidak bahagia hanya dengan satu kejuaraan. Saya menginginkan lebih!” imbuhnya.

Meskipun akan berusia 37 tahun di bulan Mei nanti, namun semangat David Beckham masih membara. Pengalamannya yang segudang sebagai pemain juara bersama Manchester United dan Real Madrid tentunya menjadi nilai positif bagi LA Galaxy untuk meraih gelar juara MLS lagi dan menyamai rekor yang hingga kini masih dipegang oleh rival mereka, DC United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda