Scroll to Top

Edinson Cavani Tergoda Ke Paris Saint-Germain

By Aditya / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

Edinson Cavani

Pernyataan Edinson Cavani yang gampang berubah membuat tifosi Napoli ketar-ketir. Setelah sempat menyatakan Napoli sebagai tim besar dan ia berbahagia di sana, penyerang asal Uruguay itu kini seolah menarik ucapannya tersebut.

Klub kaya raya yang bermarkas di ibukota Prancis, Paris Saint-Germaint (PSG), diakui Edinson Cavani telah berhasil memikatnya.

“Saya tergoda untuk pergi ke Paris,” kata Edinson Cavani seperti dilansir dari Le10sport.

Tidak hanya itu, Edinson Cavani juga menyebut bahwa ia sangat ingin bertandem dengan Diego Lugano, rekan senegaranya yang kini membela PSG. Dari Diego Lugano inilah Edinson Cavani menjadi tertarik untuk hijrah ke Paris.

“Saya ingin berduet dengan Diego (Lugano). Dia membisikkan saya soal kemungkinan transfer,” ungkap Edinson Cavani.

Statement terbuka dari Edinson Cavani itu sangat mungkin akan segera direspon oleh PSG. Klub yang kini diarsiteki oleh Carlo Ancelotti ini memang sedang giat-giatnya mengincar bintang-bintang top sepakbola untuk memperkuat skuadnya. Adalah penyerang andalan AC Milan, Alexandre Pato, dan pemain Manchester City, Carlos Tevez, yang disebut-sebut bakal segera berlabuh ke Paris.

Bukan hanya Alexandre Pato dan Carlos Tevez saja yang menjadi incaran Carlo Ancelotti. Bintang Liverpool yang juga merupakan tandem Edinson Cavani di timnas Uruguay, Luis Suarez, dikabarkan sudah masuk target untuk direkrut PSG di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda