Scroll to Top

Mau Tahu Afrodisiak Paling Populer di Indonesia?

By C Novita / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

AfrodisiakAfrodisiak atau jenis makanan yang dapat meningkatkan libido sex sudah sering digunakan oleh banyak orang di penjuru dunia.

Beberapa di antara jenis afrodisiak tersebut hanya merupakan mitos, namun beberapa lainnya sudah terbukti secara medis khasiatnya.

Di Indonesia, ada beberapa jenis afrodisiak yang dipercaya mampu meningkatkan ‘vitalitas’ di tempat tidur, dan populer sebab banyak yang mengkonsumsinya.

Biasanya jenis afrodisiak tersebut dikonsumsi dalam bentuk minuman, makanan, atau jamu. Di antara yang paling populer adalah;

  • Purwaceng

Purwaceng diklaim merupakan obat kuat rahasia kalangan istana di Jawa. Tanaman ini sudah teruji secara medis khasiatnya, dan biasa di konsumsi dalam bentuk bubuk, diminum seperti jamu.

purwaceng

  • Pasak Bumi

Pasak Bumi terkenal sebagai tanaman viagra yang mampu meningkatkan hormon testosteron. Namun, untuk mendapatkan khasiat tersebut, pemakaiannya harus teratur selama beberapa minggu. Biasanya dikonsumsi dalam bentuk bubuk, atau irisan untuk diseduh.

pasak bumi

  • Madu

Madu punya banyak sekali zat bermanfaat untuk menambah kesehatan dan juga meningkatkan produksi hormon testosteron maupun esterogen. Biasanya diminum begitu saja atau dijadikan campuran dalam jamu.

  • Tangkur Buaya

Beberapa bagian tubuh hewan dipercaya mampu memberi efek ‘greng’ bagi manusia yang mengkonsumsinya. Salah satunya adalah tangkur (alat kelamin jantan) buaya. Namun beberapa dokter ahli mengatakan bahwa ini hanya mitos. Jika memang terdapat perubahan dalam libido, maka itu hanya akibat sugesti saja.

  • Daun kemangi

Daun kemangi dipercaya mampu menjadi afrodisiak. Memang nampaknya sepele dan sederhana, namun khasiatnya konon telah terbukti mampu meningkatkan kualitas pria dan wanita di atas ranjang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda