Scroll to Top

Disomasi Dhea Imut, Verona Pictures Mengaku Tak Bersalah

By Ika / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

Dhea ImutBaru-baru ini artis Dhea Imut dikabarkan telah ditipu oleh sebuah rumah produksi bernama Verona Indah Pictures (VIP) terkait penayangan sinetron ‘Aliya’ yang dibintangi oleh Dhea.

Menurut pengakuan pihak Dhea, sinetron ‘Aliya’ seharusnya hanya ditayangkan selama 60 menit, namun pada kenyataannya sinetron tersebut ditayangkan dengan durasi yang lebih panjang di televisi. Dhea Imut pun menuding VIP telah menipu dirinya dan mengaku bahwa ia mengalami  kerugian hingga Rp300 juta.

Pihak VIP sendiri mengaku bingung dengan pernyataan Dhea yang mengaku telah ditipu. Ana, kuasa hukum VIP, membantah bahwa VIP telah melakukan penipuan. Ana juga menambahkan bahwa tidak ada hal yang dilanggar oleh rumah produksi tersebut karena semua sudah sesuai dengan kontrak kerja.

“Kontrak kerja itu kan persoalan PH. Perusahaan punya aturan main, kalau masing-masing pihak sudah setuju kan selesai,” ujar Ana.

Ana kemudian menuturkan mengenai kontrak kerja antara VIP dan Dhea Imut. Menurut Ana, dalam kontrak tersebut sudah jelas diungkapkan mengenai kewajiban dan hak dari kedua belah pihak.

VIP selaku rumah produksi memiliki hak untuk menayangkan sinteron ‘Aliya’ atau tidak di televisi, termasuk menentukan kapan waktu penayangannya maupun mengenai masalah durasi yang selama ini diributkan oleh Dhea. Karena itulah Ana menuduh Dhea mengada-ada dengan pernyataannya yang mengaku telah ditipu.

“Di perjanjian jelas kewajibannya (Dhea) syuting, skenario syuting selesai, dia langsung dibayar. Tayang tak tayang itu kan nggak perlu tahu,” kata Ana. “Selesai Anda syuting, itu hasilnya hak PH tersebut. Mau mengemas materi itu seperti apa, itu hak Verona. PH berhak menayangkan di stasiun mana dan mengemasnya seperti apa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda