Scroll to Top

Schalke 04 Tawari Raul Gonzalez Kontrak Semusim Lagi

By Aditya / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

Raul Gonzalez

Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Itulah kiranya ungkapan yang pantas disematkan kepada Raul Gonzalez. Legenda Spanyol dan Real Madrid ini memang sudah terbilang uzur untuk ukuran pemain sepakbola yang masih aktif. Namun, usia 34 tahun bukan menjadi halangan bagi Raul Gonzalez untuk melompat lebih tinggi.

Buktinya, Schalke 04, klub Bundesliga Jerman tempat di mana Raul Gonzalez berkiprah saat ini, masih ingin menggunakan jasa sang legenda. Direktur Schalke 04, Clemens Tonnies, ingin agar Raul Gonzalez bertahan semusim lagi. Oleh karena itu, Schalke 04 sudah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk sang pemilik nomor punggung 7 itu.

”Kami telah menawarkan dia penawaran kontrak yang bagus selama satu tahun,” ujar Clemens Tonnies.

Namun, Schalke 04 tetap akan menghormati keputusan apapun yang akan dipilih Raul Gonzalez meskipun sang pemain telah menjadi bagian penting dari klub papan atas Bundesliga itu. Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2010 silam, Raul Gonzalez telah bermain sebanyak 58 dan mencetak 24 gol untuk Schalke 04 di Bundesliga.

”Sekarang terserah dia yang membuat keputusan. Kami berharap sudah ada keputusan dalam beberapa pekan ke depan,” kata Clemens Tonnies.

Sebenarnya, Raul Gonzalez menginginkan durasi kontrak yang lebih lama lagi dengan Schalke 04. Namun, pemilik 102 caps untuk timnas Spanyol itu mungkin akan menerima perpanjangan kontrak meskipun hanya satu tahun saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda