Scroll to Top

Iron Man 3 Akan Menampilkan Banyak Musuh Dan Teknologi Baru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

iron man 3Sebelum tergabung dalam team The Avengers yang filmnya akan tayang sekitar 2 bulan lagi, Iron Man memang sudah punya filmnya sendiri.

Filmnya pun saat ditayangkan pada tahun 2008 (Iron Man) dan tahun 2010 (Iron Man 2) mencetak Box Office yang sangat besar.

Maka bisa dibayangkan akan sesukses apa film The Avengers nanti, karena menayangkan satu Superhero seperti Iron Man saja sudah sukses luar biasa, apalagi dengan tujuh superhero seperti di The Avengers.

Sementara The Avengers akan rilis tahun ini, film ‘solo’ Iron Man juga proyeknya masih terus berjalan. Kali ini film Iron man sudah menginjak seri ketiganya dan akan segera ditayangkan pada tahun depan.

Marvel hingga kini memang belum bersedia ‘membocorkan’ kisah film Iron-Man 3. Namun para fans justru sudah membuat spekulasinya sendiri-sendiri akan kisah dari film ketiga ini.

Di film terbarunya nanti diberitakan Iron Man akan menampilkan sosok musuh baru yang lebih banyak lagi.  Film ketiga akan menampilkan “teknologi nanobot”, sebuah teknologi yang pertama kali digunakan oleh sekelompok teroris (di film pertama Iron Man) yang kemudian dimanfaatkan oleh Tony Stark untuk membuat kostum Supernya.

Selain “teknologi nanobot”, Tony Stark juga akan berhubungan dengan “Extremis”, sebuah teknologi yang mereplika “serum tentara super” yang dulu merubah Steve Rogers menjadi Captain America.

Sementara menunggu Iron Man 3  yang baru akan tayang tanggal 3 Mei 2013, Anda bisa menyaksikan penampilan Iron Man dalam The Avengers yang akan hadir tanggal 4 mei 2012 ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda