Scroll to Top

Layanan Blog Gratis Posterous Diakuisisi Twitter

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

Posterous

Twitter kembali melebarkan sayapnya. Sebuah platform yang terkenal dengan fitur berbagi, hari ini (13/03/12) telah diakuisisi guna mengerjakan proyek rahasia.

Jika Anda telah mengenal Tumblr, maka akan sangat mengenal Posterous. Blog ini memiliki antarmuka sederhana yang lebih difokuskan pada fitur berbagi.

Berdiri sejak tahun 2008, Posterous kini mampu menjaring 15 juta pengguna di seluruh dunia. Pihak Twitter menegaskan jika orang-orang Posterous mampu membuat sebuah produk yang inovatif.

Mereka membuat layanan yang mudah di pelbagai perangkat dan memungkinkan penggunanya untuk berbagi dengan sesama. Dan ini sejalan dengan Twitter.

“Empat tahun terakhir menjadi pengalaman yang menakjubkan. Terimakasih untuk Anda semua. Dan kami berharap dapat melakukannya dengan Twitter,” tulis Posterous di laman blognya.

Untuk nilai akuisisi sendiri, Twitter belum memberikan konfirmasi resmi berapa dana yang harus digelontorkan untuk memboyong Posterous.

Lantas bagaimana dengan nasib pengguna Posterous terkait dengan akuisisi ini?

Pihak Posterous mengatakan jika mereka tetap dapat menggunakan layanannya seperti biasa. Seperti men-post, menggunakan di perangkat bergerak, atau memindahkan ke platform blog yang lain.

Posterous akan nantinya akan memberikan notifikasi kepada pengguna sebelum adanya keputusan pasti tentang layanannya kelak pasca akuisisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda