Scroll to Top

Walcott Menjadi Incaran Chelsea

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 04 Jul 2011

Gonjang-ganjing di kubu Arsenal belum juga reda. Setelah Cesc Fabregas, Gael Clichy, dan Samir Nasri diisukan siap angkat kopor dari Emirates Stadium, ada satu nama lagi yang mungkin saja tidak lagi diasuh Arsene Wenger musim depan.

Theo Walcott, pemain masa depan Arsenal, tengah didekati oleh tim sekota, Chelsea. Bahkan, kabarnya Chelsea sudah mengajukan pinangan, meskipun tidak disebutkan berapa jumlahnya.

Masalahnya, Walcott sebenarnya sudah memendam perang terselubung dengan Wenger. Walcott tidak puas dengan gaji dan posisinya yang jarang masuk sebagai starting eleven The Gunners.

Bukan tidak mungkin Walcott membidik Chelsea. Setidaknya, jika tidak menjadi pemain utama, gaji dari klub milik Roman Abramovich tersebut akan mencukupi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tentu, isu kepergian para pilar The Gunners ini mengundang reaksi para fans. Banyak fans yang beranggapan bahwa manajemen Arsenal hanya ingin menjadikan klub tersebut sehat secara finansial. Namun, untuk urusan perebutan gelar, manajemen Arsenal seolah angkat tangan.

Walcott musim lalu menyumbang 13 gol dari 38 pertandingan untuk Arsenal. Jumlah ini adalah rekor terbanyaknya untuk The Gunners selama lima musim.

Kehilangannya tentu akan menjadi hal paling tak termaafkan bagi fans Arsenal. Apalagi jika Walcott melayang ke Chelsea seperti Ashley Cole beberapa tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda