Scroll to Top

Sebastian Giovinco Buka Pintu Bagi Klub yang Berminat Padanya

By Aditya / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

Sebastian Giovinco

Sebastian Giovinco tampaknya ingin melesat lebih tinggi lagi. Penyerang lincah andalan Parma ini membuka lebar-lebar bagi klub mana saja yang berminat padanya musim depan. Kemungkinan besar, attacante timnas Italia ini akan hengkang dari Parma setelah musim ini usai.

”Masa depan? Kita akan lihat, situasinya akan ditentukan oleh klub. Aku boleh jadi tidak bertahan di Parma,” ujar Sebastian Giovinco kepada Sky Sport Italia.

Mengenai spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya akan balik ke Juventus, Sebastian Giovinco tidak menampik kemungkinan tersebut. Meskipun sempat bersikeras tidak mau pulang ke Turin karena selama ini ia merasa disia-siakan, namun hati pemain berusia 25 tahun ini tampaknya mulai melunak.

“Apakah mungkin kembali ke Juventus? Aku membuka semua kemungkinan, aku tidak menutup peluang untuk tim manapun. Dalam sepakbola semua bisa terjadi,” tandasnya.

Penampilan Sebastian Giovinco bersama Parmasejak pindah dari Juventus pada 2010 silam memang mengesankan. Ia menjadi sosok yang selalu diandalkan oleh Gialloblu. Tidak hanya itu, aksi ciamiknya di Parma membuat pelatih Cesare Prandelli kesengsem dan memasukkan nama Sebastian Giovinco ke skuad timnas Italia yang dibesutnya.

Pihak Parma sendiri menyatakan mau melepas Sebastian Giovinco ke Juventus dengan syarat Alessandro Del Piero bersedia bermain untuk publik Ennio Tardini musim depan. Namun, jika Juventus tak lagi menginginkannya, Sebastian Giovinco siap berkiprah di klub lain, termasuk di Chelsea atau tim besar manapun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda