Scroll to Top

Inspirasi Musim Hujan, Rok Payung

By C Novita / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

rok payung

Inspirasi busana hasil karya para desainer memang tak ada habisnya. Misalnya saja rok lucu dengan bentuk yang mirip sekali dengan payung berikut ini.

Idenya tentu saja dari alat pelindung hujan tersebut, walaupun tentu saja dengan mengenakan rok payung ini tidak bisa membuat si pemakai akan tetap kering saat hujan-hujanan.

Rok lucu ini dikeluarkan oleh Supermarkethq!, hasil rancangan desainer Cecilia Felli, dari Italia.

Motifnya rok ini pun dibuat mirip dengan motif yang biasanya menghiasi benda bulat bertangkai panjang tersebut. Antara lain bergaris, berbunga-bunga, dan juga polos.

rok payung

Warna warni meriah dipilih untuk menonjolkan keunikan rok payung ini.

Tidak lupa, beberapa sisi ujung bawah rok diberi pelindung yang digunakan untuk melindungi sisi bawah payung pula.

Sebuah ikat pinggang lebar akan membuat penampilan pemakainya nampak langsing dan elegan.

Harga yang dibandrol oleh Supermarkethq! untuk sebuah rok lucu ini adalah US$ 90. Jika di rupiahkan sekitar Rp. 800 ribuan sebuah.

Mahal? Anda tentu bisa membuat sendiri. Pilih kain yang tidak terlalu lemas, dan minta tolong saja pada penjahit langganan Anda untuk membuatkan yang mirip dengan model di atas. Mudah bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda