Scroll to Top

Hector Bellerin: The Next Cesc Fabregas di Arsenal (?)

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 04 Jul 2011

Ketika Cesc Fabregas dimungkinkan akan kembali ke Barcelona, seorang pemain El Barca lainnya, justru dipastikan akan merumput bersama Arsenal musim depan.

Adalah Hector Bellerin, pemain Barcelona junior berusia 16 tahun, yang “diambil” Wenger dari tim Catalan tersebut. Hal ini tentu mengingatkan kita pada peristiwa beberapa tahun lalu ketika Wenger menarik Fabregas untuk bermain dalam asuhannya.

Bellerin sendiri mengaku bangga bisa bergabung dengan kubu The Gunners. Ia berjanji akan berjuang keras untuk masuk ke dalam tim inti Arsenal musim depan.

Wenger sendiri konon mengiming-imingi Bellerin hal serupa. Bellerin akan diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya plus akan menjadi salah satu pemain dalam era baru Arsenal.

Perjalanan Bellerin ke Emirates Stadium dikabarkan sangat mulus. Ia memang akan selamanya menjadi fans Barcelona. Namun, Bellerin menuturkan bahwa pindah ke klub sebesar Arsenal plus akan bermain di Premier League, jelas merupakan hal yang tak bisa ditolak pemain mana pun.

Kita lihat saja apakah Bellerin bisa menembus ketatnya persaingan The Gunners dengan cepat seperti seniornya, Fabregas. Kita bisa melihat pula beberapa tahun ke depan apakah Bellerin akan mengalami sindrom rindu La Masia seperti yang menimpa Fabregas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda