Scroll to Top

AC Milan Akan Boyong Pepe Dari Real Madrid

By Aditya / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

Pepe

Meskipun bursa transfer musim panas masih cukup lama, namun AC Milan sudah mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat skuadnya di musim depan. Selain dikabarkan masih mengincar Carlos Tevez dari Manchester City, Rossoneri juga ingin memberi penyegaran untuk lini belakangnya, mengingat beberapa bek tengah yang dimiliki AC Milan sudah tidak muda lagi.

Adalah bek tengah asal Portugal, Pepe, yang santer dirumorkan menjadi salah satu target yang diincar oleh AC Milan. Pemain belakang yang kerap melakukan tindakan kontroversial ini masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2016 nanti.

Akan tetapi, AC Milan masih punya kesempatan untuk memboyong bek berusia 29 tahun ini ke San Siro. Pergi atau tidaknya Pepe dari Real Madrid boleh jadi ditentukan dengan kelanjutan nasib pelatih Jose Mourinho di Los Galaticos. Jika pelatih berjuluk The Special One itu hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti, besar kemungkinan Pepe juga akan ikut menanggalkan jersey Real Madrid.

AC Milan memang membutuhkan tambahan pemain belakang lantaran sejumlah bek tengah mereka sudah mulai lamban dimakan usia. Sebut saja Alessandro Nesta yang sudah berusia 35 tahun, atau Mario Yepez yang berumur 36 tahun. Sedangkan Daniele Bonera (30 tahun) tampaknya sudah tidak bisa diharapkan tampil dalam sentuhan terbaiknya.

Praktis, AC Milan tinggal menyisakan Thiago Silva (27 tahun) dan Philippe Mexes (29 tahun) di posisi bek sentral mereka. Kedatangan Pepe diharapkan bisa menjadi solusi di barisan pertahanan AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda