Scroll to Top

Tag Heuer The Racer, Ponsel Seharga 34 Juta

By Ditya / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

Tag Heuer The Racer

34 juta atau $3700 adalah harga yang harus dibayar untuk membawa pulang ponsel terbaru dari Tag Heuer ini.

Ponsel terbaru keluaran Tag Heuer ini dijuluki “The Racer” memiliki desain sporty beraroma mobil balap. Mungkin desainer ponsel ini terinspirasi oleh ajang balap Formula 1 dan GT Racing.

Tag Heuer The Racer ini memang memiliki desain yang mewah. Badan ponsel ini terbuat dari serat karbon, titanium dan dilindungi oleh chasis karet. Ponsel ini diklaim tahan guncangan, karena perlindungan casing karetnya.

Belum ada rincian mengenai spesifikasi teknis ponsel mewah beraroma mobil balap ini, namun Tag Heuer mengklaim bahwa ponsel mewahnya, The Racer, menggunakan sistem operasi Android dan mampu menjalankan software-software terbaru di platform Android.

Seperti yang dikutip dari Gizmodo, Tag Heuer juga mengklaim ponsel ini memiliki antarmuka “customized 3D” atau antarmuka 3 dimensi yang dapat diseuaikan.

Melihat harga yang ditawarkan ponsel ini cukup mahal,$3700, hanya orang-orang yang memiliki uang lebih saja yang mampu membelinya.

Ponsel seperti The Racer ini mengandalkan desain sebagai daya tarik utamanya, layaknya ponsel Virtu yang juga memiliki desain mewah dengan harga selangit.

Rencananya, ponsel ini akan dijual melalui butik mewah atau toko perhiasan pada bulan Juli mendatang.

Anda penasaran dengan ponsel seharga 34 juta ini? Simak video berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=GrNOntZDTVk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda