Scroll to Top

Rachel Maryam Menikah Diam-Diam

By Ika / Published on Tuesday, 13 Mar 2012

Rachel Maryam sudah pernah mengungkapkan bahwa ia mantap menikah dan ingin segera melepas status jandanya. Namun mantan istri Ebes tersebut tak pernah membeberkan tentang kapan ia akan menikah.

Hari ini, Selasa (13/3), muncul kabar mengejutkan bahwa Rachel diam-diam telah menikah dengan seorang pria bernama Edwin Aprihandono. Asisten pribadi Rachel, Kris, membenarkan kabar tersebut.

Rachel Maryam

“Iya, Rachel udah menikah,” kata Kris seperti dilansir VIVAnews.

Walau membenarkan berita pernikahan Rachel dan Edwin, Kris menolak berbicara lebih banyak mengenai hal tersebut. Kris menambahkan bahwa Rachel akan segera mengabarkan kabar bahagia tersebut dengan menggelar jumpa pers dan mengundang para awak media.

“Sabar aja, saya enggak mau banyak ngomong. Mbak Rachel akan gelar konpres, kok. Nanti dia bakal undang teman-teman wartawan,” ujar Kris.

Rachel Maryam sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Muhammad Akbar Pradana atau yang akrab disapa Ebes pada 25 Juli 2005. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Kale Mata Angin. Namun sayangnya rumah tangga mereka akhirnya retak dan keduanya resmi bercerai pada 13 Oktober 2010.

Setelah bercerai, Rachel tampaknya sangat fokus dengan pekerjaannya. Namun beberapa waktu lalu, Rachel yang juga berprofesi sebagai politisi tersebut sempat terlihat bersama seorang pria di resepsi pernikahan Ibas dan Aliya. Saat itu pula Rachel menuturkan bahwa ia selalu siap untuk menikah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda