Scroll to Top

Samurai X Rurouni Kenshin Menampilkan Trailer Baru Yang Keren

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

 samurai x

Warner Bros sebagai salah satu perusahaan film terbesar di dunia kini mulai melirik Jepang untuk memproduksi film terbarunya.

Karena Jepang identik dengan karakter-karakter manga dan serial animenya yang sudah dikenal diseluruh dunia, Warner Bros pun ‘mengincar’ tema ini untuk diangkat kedalam film layar lebar.

Proyek terbarunya adalah film berjudul Rurouni Kenshin. Sebuah film versi live-action dari serial anime yang sangat populer yaitu Samurai X.

Suskes dalam versi komik dan serial animasinya tersebut, membuat  Samurai legendaris ini akan tampil dalam versi nyata (Live-Action) dan dibintangi oleh bintang-bintang terkenal dari Jepang seperti Takeru Satoh (Kenshin), Emi Takei (Kaoru Kamiya), Yuu Aoi (Megumi Takani), dan Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara).

Versi live-actionnya, kisahnya masih akan sama dengan versi yang ditampilkan dalam serial animenya. Hanya saja untuk versi filmnya akan ‘dipadatkan’ kisahnya dan menceritakan sejarah awal Kenshin Himura.

Rurouni Kenshin (Samurai X) menceritakan tentang seorang samurai legendaris bernamaKenshin Himura atau lebih dikenal dengan panggilan “Battousai Si Pembantai” karena kemampuan membunuhnya yang melegenda.

Pada suatu ketika Kenshin memutuskan untuk ‘pensiun’ dari kehidupannya sebagai seorang pembunuh bayaran setelah bertemu dengan Kaouru Kamiya yang kemudian mengajak Kenshinuntuk menetap di sebuah perguruan beladiri. Dari sanalah kemudian Kenshin bertemu dengan para sahabat barunya seperti Sanosuke Sagara dan Megumi.

Kenshin yang hidup tenang dan damai disana kemudian terusik oleh sekelompok ahli samurai yang mencoba menguasai daerah temmpat tinggal mereka. Terlebih lagi dengan kehadiran pimpinan kelompok tersebut yakni Shishio Makoto yang merupakan musuh besar Kenshin yang kemudian ‘memaksa’ Kenshin untuk ‘berubah’ kembali menjadi seorang ‘Battousai Si Pembantai’.

Samurai X  Rurouni Kenshin akan tayang di jepang mulai tanggal 25 Agustus 2012 di Jepang. Trailer teranyarnya baru saja dirilis oleh Warner Bros.

Trailernya sangat keren dan menampilkan adegan perkelahian dengan samurai oleh sang Battousai si pembantai ini dengan martial arts dan efek visual yang memukau.

Penasaran apakah versi manusianya ini akan sama bagusnya dengan versi anime nya? Sidomi tampilkan trailer terbarunya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda