Scroll to Top

Julia Perez Dapat Restu Ayah Untuk Nikahi Gaston Castano

By Ika / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Sudah bukan rahasia lagi apabila hubungan Julia Perez dan Gaston Castano selalu terhalang oleh restu ibunda Jupe, Sri Wulansih. Jupe dan Gaston pun tak pernah menyerah dan berusaha untuk mendapatkan restu. Namun Sri Wulansih juga bersikeras untuk tidak menyetujui hubungan putrinya dengan atlet sepak bola tersebut.

Jupe dan Gaston

Berbeda dengan sang ibu, Angkasa Jaya yang merupakan ayah kandung Julia Perez malah bersikap sebaliknya. Ia memberi restu dan mau menerima Gaston sebagai menantu, bahkan siap menjadi wali apabila keduanya benar-benar akan menikah.

Angkasa Jaya sendiri tidak keberatan walau Jupe dan Gaston memiliki perbedaan keyakinan karena semua keputusan ada di tangan Jupe. Karena itu ia meminta pada Gaston untuk terus menjaga putrinya tersebut.

“Saya sih siap menerima Gaston sebagai menantu. Siap jadi walinya. Enggak ada masalah meski beda agama, itu kan keinginan Jupe,” katanya. “Saya minta dia (Gaston) sayang sama Jupe, bertanggung jawab. Kalau selingkuh, saya tidak mengharapkan itu. Itu saja pesannya.”

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Jupe membatalkan pernikahannya dengan Gaston. Keputusan itu terpaksa ia ambil karena mengaku memiliki perbedaan prinsip dengan sang kekasih. Namun belakangan muncul rumor bahwa Gaston telah mengkhianati dirinya.

Di tengah kesimpang siuran berita, tampaknya Jupe belum benar-benar menutup kemungkinan untuk menjadi istri Gaston, apalagi ia sudah mengantongi restu sang ayah. Namun saat dimintai konfirmasi, Jupe menolak berkomentar banyak.

“Insya Allah yang terbaik. Nggak bisa jawab sekarang, ya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda