Scroll to Top

Ramon Papana Dituduh Menguras Rekening Ade Namnung

By Ika / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Kisruh perebutan harta warisan Ade Namnung masih belum juga berakhir. Ramon Papana yang selama ini disebut-sebut sebagai ayah angkat Ade akhirnya menepati janjinya untuk mengembalikan seluruh barang-barang peninggalan Ade Namnung kepada pihak keluarga.

Ramon

Harta yang diserahkan Ramon kepada keluarga Ade ternyata berupa pakaian, kalung, arloji, dan sejumlah barang lainnya. Sementara itu keluarga Ade tidak puas karena merasa Ramon masih menyembunyikan sebagian harta Ade yang ditaksir berjumlah miliaran.

“Almarhum memiliki apartemen di kota yang udah dicicil, ada rumah untuk nikah, mobil untuk ibunda. Kita minta kepada Ramon, jadi jangan dianggap kita enggak tahu,” kata Sunan Kalijaga selaku pengacara keluarga Ade.

Tak hanya dituduh menyembunyikan harta Ade, Ramon Papana juga dituding telah menguras rekening Ade Namnung setelah komedian tersebut meninggal dunia. Mengenai hal ini, pihak keluarga Ade sudah mengantongi sejumlah bukti transaksi.

“Ada penggelapan yang dilakukan Ramon. Mandiri saldo akhir 331.772. Ada transaksi dari tanggal 2 Februari, tarik ATM 3 kali. Saldo tanggal 2 Februari, 5 jutaan. BCA saldo akhir 138.687. Setelah Namnung meninggal, ada 5 kali penarikan, 4 kali 1 juta, 1 kali 100 ribu,” kata Sunan seperti dilansir KapanLagi.

Menurut Sunan, Ramon memang pantas dicurigai sebagai penguras ATM Ade Namnung, karena selama ini barang Ade seperti dompet maupun ATM selalu ada di tangan Ramon.

“Tidak masuk logika, rekening Ade bisa berkurang setelah almarhum meninggal. Kenapa Ramon (yang dituduh)? Sampai detik ini, dompet masih di saudara Ramon. Tertuang di BAP di sentul. Ramon sendiri yang ngomong Dompet, KTP dan ATM,” kata Sunan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda