Scroll to Top

Fans Manchester City Itu Ternyata Tidak Menangis

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Kekalahan Manchester City dari Swansea akhir pekan lalu menyisakan cerita tersendiri bagi salah seorang fans The Citizens. Fans yang bernama John Millington itu ternyata kedapatan seperti menangis di tempat duduknya di Stadion Liberty.

John Millington

Saat itu kamera menyorot “aksi” Millington yang menunduk dan mengatupkan kedua tangannya di kepalanya dan berekspresi seperti orang menangis ketika gawang Joe Hart harus bobol oleh sundulan Luke Moore. Gol yang pada akhirnya membantu Manchester United merebut tahta puncak klasemen setelah menang 2-0 dari West Bromwich.

Namun, benarkah Millington menangis saat itu? Ternyata tidak. Adalah Millington sendiri yang membantah bahwa ia menangis saat itu.

Saya tidak menangis. Benar ada air mata di mata saya. Tapi itu dikarenakan saya sangat lelah dan frustasi,” ujar Millington.

“Saya tak ingat dengan jelas. Saya menyelesaikan pekerjaan saya semalam, tak bisa tidur hingga tengah malam, dan harus bangun pukul empat pagi.”

Well, tuntutan pekerjaan dan totalitas mendukung tim kesayangan yang harus bertandang ke Wales membuat Millington benar-benar merasa lelah. Apalagi ketika ia mengetahui posisi puncak klasemen direbut oleh sang tetangga.

“Saya tahu Manchester United memimpin 2-0. Dan ketika Swansea mencetak gol, maka saya pun merasa hancur,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda