Scroll to Top

The Avengers Tampilkan 1 Karakter Baru Dalam Poster Terbarunya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

avengers
Setelah kemarin Sidomi menampilkan 3 Poster baru dari 5 Superhero The Avengers (Iron man, Black Widow, Hawkeye, Captain America, dan Hulk), kini Marvel Studio akhirnya merilis 3 lagi poster dari The Avengers.

Posternya menampilkan karakter yang tersisa yang belum ditampilkan pada Poster sebelumnya. Siapa lagi kalau bukan Thor dan sang pemimpin The Avengers yaitu Nick Fury.

Bahkan bukan hanya mereka saja, turut ditampilkan juga satu karakter baru di poster terbaru ini. Bukan anggota resmi ‘The Avengers‘ memang, tapi masih ada hubungannya dengan The Avengers karena Ia merupakan anak buah Nick Fury dalam organisasi S.H.I.E.L.D.

Ia adalah Maria Hills (Colbie Smulders) yang dalam posternya ditampilkan dibelakang Nick Fury. Menambah semarak The Avengers dengan kehadiran seorang wanita lagi selain Black Widow, karena team Superhero ini memang didominasi oleh para Pria.

The Avengers menceritakan tentang sebuah serangan mengejutkan yang meneror seluruh dunia yang dilakukan oleh seorang Super-Villain bernama Loki.

Nick Fury, Pimpinan sebuah organisasi yang bertugas menjaga keamanan dunia yang disebutS.H.I.E.L.D. akhirnya memutuskan untuk membentuk team untuk mengatasi bencana global tersebut. Ia pun berkeliling dunia dan merekrut para Superhero seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, untuk bergabung dalam sebuah team Superhero yang disebut THE AVENGERS.

Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Tom Hiddleston, and Stellan Skarsgard .

The Avengers akan dirilis tanggal 4 Mei 2012 dalam format reguler dan IMAX.

Sidomi tampilkan 3 poster terbarunya berikut :

avengers

avengers

avengers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda