Scroll to Top

Ayah Yoo Chun ‘JYJ’ Meninggal

By Kamelia / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Berita duka datang dari Korea Selatan. Ayah salah satu personel JYJ, Park Yoo Chun meninggal dunia pada hari ini, 14 Maret 2012.

yoochun_jyj

Seperti yang dilansir dari halaman Soompi, kakak Yoo Chun, Park Yoo Hwan, menerima berita duka itu sebelum jadwal filmnya di Channel A yaitu K-POP Survival.

Sayangnya, saat ini, Park Yoo Chun tengah berada di perjalanan untuk kembali ke Korea Selatan dari konser JYJ dan baru akan sampai pada pukul 4 sore waktu setempat.

Aktor yang pernah ditampar oleh fans-nya sendiri itu belum menerima kabar kematian ayah tercintanya. Manager JYJ juga kaget mendengar kabar duka tersebut yang terbilang cukup mendadak.

“Ayah Park Yoo Chun meninggal dunia. Ini sangat mengejutkan dan kami belum tahu kondisi terakhir seperti apa. Sepertinya Park Yoo Chun belum mendengar kabar ini,” ungkap manager JYJ seperti yang dilansir dari halaman Soompi (13/03/2012).

Saat ini sudah banyak penggemar Yoo Chun yang memberikan ungkapan belasungkawa atas kematian ayah idola mereka. Kami juga mengucapkan turut berduka, Oppa Yoo Chun, yang sabar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda