Scroll to Top

Facebook Pages akan Mendapat Upgrade Timeline Otomatis pada 30 Maret

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Facebook Page Timeline

Pada tanggal 30 Maret nanti, Facebook akan memutakhirkan paksa page Facebook ke desain baru – Timeline.

Facebook hanya memerlukan waktu hanya 10 hari untuk menuntaskan 8 juta page dari total 37 juta lebih page yang ada di Facebook.

Namun apakah peralihan laman dari page biasa ke Timeline membantu laman perusahaan, brand, atau publik figur menjadi lebih efektif dalam menyentuh pasar?

Sejauh ini, laman populer di Facebook yang telah beralih ke Timeline belum menunjukkan peningkatan.

Facebook tatkala meluncurkan sebuah fitur baru terkait dengan tampilan umumnya akan diiringi dengan ketakutan dan kecemasan.

Mereka tak yakin jika tampilan atau fitur baru ini akan mampu menarik perhatian pengguna, atau mampu menambah produktivitas.

Sebut saja dalam Facebook Pages Timeline terbaru ini. Perusahaan kecewa akan hilangnya laman promosi yang biasanya ditemui di landing page atau welcome page Facebook page lama.

Namun Facebook menjawab dengan fitur serta penambahan fungsional yang tak kalah ciamik. Sebut saja dengan foto yang lebih besar sera fleksibelitas presentasi yang lebih mudah.

Saat ini brand mulai beralih ke Page Timeline. Sekitar 1 juta laman per hari telah bermigrasi ke profile Timeline pada hari pertama setelah peluncuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda