Scroll to Top

Julia Perez: Ratu Galau 2012

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Jupe

Julia Perez menikah, Julia Perez batal menikah, itulah kabar yang sering kita dengar dalam beberapa hari terakhir ini.

Kekasih Gaston Castano ini dikabarkan gagal menikah setelah mengunggah foto gaun pengantinnya disertai dengan kalimat i hate it so much.

“Saya memutuskan untuk membatalkan pernikahan ini karena ada suatu hal. Saya memahami jika hidup tidak selalu indah,” papar Julia Perez.

Gaston Castano sendiri tak peduli dengan rumor yang beredar. Meski ia pernah berbuat konyol dengan mengunggah foto yang menyindir Jupe, pemilik username @GASTONCASTANO32 ini tetap optimis soal pernikahan mereka berdua.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/GASTONCASTANO32/status/177957422181265409″]

Pernikahan antara Julia Perez dan Gaston Castano memiliki kendala di pihak ibunda Jupe yang urung memberikan restu.

Peliknya prahara asmara yang menimpa Jupe, sering ia tumpahkan lewat akun Twitter @juliaperrez. Jupe secara teratur mengkisahkan bagaimana kisah asmaranya di linimasa.

Dan setelah badai asmara yang menerpa dirinya telah sedikit mereda, Julia Perez mentasbihkan dirinya sebagai ratu galau 2012. Menurutnya, setelah galau melanda, saatnya untuk bangkit dan bergegas.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/juliaperrez/status/179399627785777152″]

Kini Julia Perez sedikit lega setelah sang ayah memberikan sinyal hijau. Angkasa Jaya menegaskan menerima Gaston Castano sebagai mantunya.

Dan secara tegas ia bersedia dan siap jika nanti kedua pasangan tersebut menikah akan menjadi wali mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda