Scroll to Top

Dewi Persik Divonis 2 Bulan Penjara

By Ika / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Perseteruan antara Dewi Persik dan Julia Perez sudah cukup lama berlangsung setelah insiden penganiayaan ketika keduanya melakukan syuting film ‘Arwah Goyang Karawang‘ pada tahun 2010 lalu. Sejak saat itu baik Jupe maupun Depe harus bolak-balik ke persidangan untuk menyelesaikan kasus pidana tersebut.

Dewi Persik

Bila sebelumnya Julia Perez sempat menerima vonis 3 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan, hari ini, Rabu (14/3), Depe akhirnya menerima vonis hukuman yang lebih ringan atas kasus penganiayaan yang sama. Dewi Persik divonis 2 bulan penjara dengan masa percobaan 4 bulan.

“Terbukti secara sah melakukan tindak pidana penganiayaaan ringan, dan dihukum dengan 2 bulan penjara, tapi tidak akan dijalani kecuali pada empat bulan masa percobaan melakukan tidak pidana. Terdakwa juga dibebankan biaya perkara Rp1000,” kata Janiko sebagai Ketua Majelis Hakim.

Menurut majelis hakim, hukuman Depe lebih ringan dari Jupe karena penyanyi dangdut tersebut cukup kooperatif, termasuk bersikap santun selama persidangan berlangsung.

“Karena terdakwa selalu berlaku kooperatif, mau mengaku dan santun dalam persidangan,” kata majelis hakim.

Sementara itu Depe terlihat sedih begitu menerima vonis hukuman penjara, ia bahkan sempat menitikkan air mata seusai persidangan. Tak bisa dipungkiri, pihak Depe merasa kecewa dengan putusan hakim karena mereka sangat yakin tidak melakukan kesalahan dan mengaku hanya sebagai korban dalam kasus penganiyaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda