Scroll to Top

Marco Borriello dan Fabio Quagliarella Terlalu Mahal Bagi Parma

By Aditya / Published on Thursday, 15 Mar 2012

Parma

Bakal hengkangnya Sebastian Giovinco dari Parma pada akhir musim nanti membuat Gialloblu harus segera mencari penggantinya. Beberapa nama pun mencuat sebagai target. Dua sosok bomber yang disebut-sebut akan mengisi lini depan Parma musim depan adalah duo penyerang Juventus, Marco Boriello dan Fabio Quagliarella.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh pihak Parma. Pietro Leonardi, Direktur Olahraga Parma, menolak kemungkinan klubnya akan menggaet Marco Boriello atau Fabio Quagliarella ke Ennio Tardini. Pasalnya, gaji kedua attacante Italia itu dirasa terlampau mahal.

“Kami tak bisa memenuhi gaji mereka. Kami adalah klub yang biasa membeli pemain bertalenta dengan harga murah,” ucap Pietro Leonardi seperti dirilis Football Italia.

Kelanjutan karir Marco Boriello dan Fabio Quagliarella di Turin memang belum pasti. Status Marco Boriello yang dipinjam AS Roma membuat masa depannya belum terang. Sedangkan Fabio Quagliarella masih belum menjadi kepercayaan utama pelatih Antonio Conte hingga saat ini.

Parma sendiri kini kembali menjadi klub medioker setelah era kejayaan mereka di dekade 1990-an berakhir. Namun, sepanjang riwayatnya, klub yang berdiri sejak tahun 1913 ini kerap mencetak pemain bintang yang awalnya dibeli dengan harga murah, sebut saja Hernan Crespo, Lilian Thuram, Fabio Cannavaro, Hidetoshi Nakata, Marco Di Vaio, Alberto Gilardino, hingga yang terbaru Fabio Borini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda