Scroll to Top

Sebastian Vettel Tidak Mau Meremehkan Ferrari dan Fernando Alonso

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Sebastian Vettel

Buruknya penampilan tim kuda jingkrak Ferrari selama tes pra musim telah membuat banyak orang mulai meragukan kemampuan mereka berkompetisi memperebutkan gelar juara dunia tahun 2012. Beberapa tim lawannya pun mulai mencoret Ferrari dari daftar penantang terkuat mereka.

Namun hal tersebut tidak terjadi di kubu Red Bull. Sebastian Vettel sebagai juara bertahan malah mengatakan hal sebaliknya bahwa mengabaikan Fernando Alonso dan Ferrari sebagai salah satu lawan terkuatnya merupakan tindakan yang bodoh.

“Akan menjadi bodoh meremehkan Alonso dan Ferrari, bahkan sebelum musim dimulai,” terang Vettel. “Ia adalah pembalap yang berkualitas dan saya menghormati, ia dan timnya.”

“Mungkin memang terlihat tidak begitu kuat, akan tetapi Ferrari akan selalu ada kapanpun.”

Vettel menegaskan bahwa musim ini ia masih sama seperti sebelumnya. Ia masih haus akan gelar juara meski sejauh ini sudah mengumpulkan dua gelar juara dalam dua tahun berturut-turut.

“Tidak ada yang berubah, ada sebuah sensasi baru. Bagi ku memenangkan gelar juara dunia pertama memang melegakan. Mengetahui pada waktu itu anda mampu untuk menang dan bahwa tidak ada satu pun dari anda bisa untuk mengambil gelar itu.”

“Dalam hal ini, tidak ada pula yang berubah setelah memengankan gelar kedua. Saya masih lapar dan semakin lapar ketika seseorang berhasil menang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda