Scroll to Top

Toyota New Yaris Kian Agresif dan Sporty

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 15 Mar 2012

Toyota New Yaris (Ist)

PT Toyota Astra Motor, Rabu, 14 Maret 2012, menampilkan wajah baru Toyota Yaris. Tampilan Yaris kini semakin agresif dan sporti lewat beberapa perubahan di bagian eksterior dan interior.

Desain baru New Yaris dilakukan pada bemper depan dan belakang. Lampu kabut kini berbentuk bulat. Aeromudguard dengan desain terbaru dilekatkan pada tipe E dan S. Tampilan samping pun mendapat imbuhan side skirt.

Di bagian belakang, ada tambahan LED pada kombinasi lampu rem terbaru, knalpot baru dan juga sensor parkir. Bagian kabin, kemudi berbalut kulit kini rata bagian bawahnya. Jok berbahan fabric diberi sentuhan warna merah dan hitam. Balutan kulit juga diberikan pada tuas transmisi pada tipe S dan TRD Sportivo A/T.

Untuk banderol, new Yaris dilepas mulai dari Rp 190,150 juta untuk tipe J M/T hingga Rp 227,950 juta untuk tipe S Limited TRD A/T, dengan kondisi on the road Jakarta.

“Yaris harus menyesuaikan diri dengan tren generasi muda yang dinamis. Itulah yang dilakukan pada tampilan baru Yaris,” kata Joko Trisanyoto Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda