Scroll to Top

Noh Alam Shah Akhirnya Mau Berlabuh Ke Persib Bandung

By Aditya / Published on Thursday, 15 Mar 2012

Noh Alam Shah

Perjuangan keras Persib Bandung membuahkan hasil. Setelah melalui proses negoisasi yang cukup alot, penyerang timnas Singapura, Noh Alam Shah, akhirnya melunak dan mau bergabung dengan Maung Bandung tanpa harus menyertakan rekannya, Leonard Tupamahu.

Noh Alam Shah awalnya menolak ke Persib Bandung apabila Leonard Tupamahu tidak diikutkan. Persib Bandung pun sempat menyatakan mundur dari meja negoisasi karena tidak bisa memenuhi permintaan mantan pemain Arema IPL itu. Pasalnya, Leonard Tupamahu pernah bermasalah dengan Bobotoh, suporter setia Maung Bandung.

Namun, rupanya Persib Bandung tidak lantas menyerah begitu saja. Pendekatan intensif pun dilakukan agar Noh Alam Shah tetap mau berlabuh ke Bandung tanpa Leonard Tupamahu. Along (sapaan akrab Noh Alam Shah), akhirnya luluh dan siap membela tim kebanggaan warga Jawa Barat itu.

”Along sudah siap berkotum Persib. Jumat (16/3) dia akan datang ke Bandung untuk menghadiri syukuran ulang tahun Persib ke-79 di Kantor Persib,” ujar Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung, Rabu (14/3).

Jika transfer ini terwujud, Noh Alam Shah akan langsung diturunkan di laga perdana putaran kedua ISL nanti. Bahkan, bomber tempramental ini diharapkan bisa ikut latihan bersama punggawa Persib Bandung lainnya seusai penandatanganan kontrak barunya.

”Along baru bisa kita mainkan di putaran dua nanti. Tapi setelah menandatangani kontrak, Along akan langsung mengikuti latihan,” jelas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda