Scroll to Top

Mau Icip-icip Burger Terbesar di Inggris?

By C Novita / Published on Thursday, 15 Mar 2012

Saat para ahli kesehatan sedang ramai-ramainya memperingatkan tentang bahaya mengkonsumsi daging merah karena dapat menyebabkan penyakit jantung, sebuah restoran malah membuat burger terbesar di Inggris.

Burger terbesar di Inggris

Burger ini mengandung kurang lebih 18.000 kalori, yaitu jumlah yang disarankan untuk dimakan oleh seorang pria dalam seminggu.

Terdiri atas 7 pound (lebih 3 kg) daging sapi, 9 lembar daging asap, dan 9 iris keju ukuran jumbo.

Bahkan, porsi burger bernama “The Beast” ini pun dilengkapi dengan sepiring besar kentang goreng, untuk berjaga-jaga jika pemesannya masih merasa kurang.

Sebagai garnis, selada ukuran besar dan 3 buah tomat melengkapi burger jumbo tersebut.

Vas Herodotou, pemilik restoran Purley, dimana burger ini dibuat, mengatakan bahwa sebelum membuat menu burger raksasa tersebut, ia sudah membuat riset di restorannya tentang minat para pembeli pada jenis makanan tersebut.

“Kami berbicara dengan beberapa pelanggan kami dan kami telah memiliki daftar bahwa banyak orang yang ingin mencobanya. Kau tahu seperti apa pemuda kita, kita tidak bisa menolak tantangan, tapi saya tidak berpikir ada orang di luar sana yang bisa menyelesaikannya “, demikian dirilis Dailymail 14/03/12.

Tantangannya adalah menghabiskan burger ini dalam 1 jam. Namun, mereka yang ingin melakukan tantangan tersebut, harus memesannya satu hari sebelum pelaksanaan, sebab koki perlu waktu ekstra untuk memasaknya.

Hingga saat ini, belum diberitakan apakah ada orang yang sanggup menghabiskan burger ini. Anda bisa?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda