Scroll to Top

Film Kura-Kura Ninja Versi Baru Akan Hadir Akhir Tahun Depan

By Arya Azhar / Published on Thursday, 15 Mar 2012

TMNT-live-action

Teenage Mutant Ninja Turtles (Kura-kura Ninja), para pahwalawan Super berbentuk kura-kura yang beraksi ala Ninja memang telah resmi dikabarkan akan segera kembali dihadirkan lagi di layar lebar, seperti juga yang pernah Sidomi tampilkan beritanya beberapa waktu lalu.

Tetapi saat itu, film ini dikabarkan baru akan ditayangkan pada tahun 2014 nanti.

Kabar gembira untuk Anda yang sudah sangat tidak sabar ingin menyaksikan film Kura-kura Ninja ini, filmnya akan dipercepat satu tahun menjadi siap tayang tahun 2013 nanti.

Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) versi baru akan hadir di bioskop bertepatan dengan hari natal tahun depan yaitu 25 Maret 2013.

Film terbarunya ini akan mengisahkan lagi dari awal sejarah dari Kura-Kura Ninja dalam filmnya yang kali ini akan diperankan oleh manusia (bukan animasi).

Diproduseri langsung oleh sang pembuat Transformers yaitu Michael bay dan disutradarai film oleh Jonathan Liebesman yang sebelumnya pernah membuat film serangan Alien Battle Los Angeles dan filmnya yang akan datang Wrath of the Titans.

Skenarionya sendiri akan dirulis oleh Penulis skenario Mission Impossible Ghost Protocol yaitu Josh Applebaum.

Sidomi tampilkan trailer film TMNT sebelumnya berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda