Scroll to Top

Dewi Persik Hengkang Dari Republik Cinta Manajemen?

By angelberta / Published on Thursday, 15 Mar 2012

 Dewi Persik & Ahmad Dhani

Kasus perseteruan antara Dewi Persik dan Julia Perez yang pada akhirnya Majelis Hakim memvonis Dewi Persik dikurung selama 2 bulan dengan masa percobaan 4 bulan, pada Rabu (14/3/2012), kini muncul masalah baru.

Ahmad Dhani, yang diminta Dewi Persik untuk menjadi saksi, tidak hadir dalam persidangan. Vonis dari hakim dirasa penyanyi dangdut yang terkenal akan ‘goyang gergaji’ ini, tidak menguntungkan dirinya dilihat dari banyak hal.

Satu diantaranya bahwa Ahmad Dhani tidak datang dalam persidangan. Padahal kehadiran Dhani bisa memberi peluang keringanan hukum. Namun Dewi Persik tetap berusaha untuk berbesar hati.

Wanita yang memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung ini hanya menjawab dengan anggukan kepala ketika ditanya wartawan, apakah ia kecewa dengan bos Republik Cinta Manajemen (RCM).

Terdakwa yang telah terbukti secara sah dan bersalah melakukan tindak penganiayaan ringan sesuai pasal 352 ayat 1, menganggap kejadian ini adalah pembelajaran untuk hidupnya. Dewi Persik juga mengatakan bahwa ia akan tetap introspeksi diri.

Lantaran kecewa gara-gara Ahmad Dhani tidak hadir untuk membantu dalam proses sidang, Dewi Persik melontarkan jawaban atas pertanyaan apakah ia akan hengkang dari Republik Cinta Manajemen.

“Kita lihat saja nanti. Saya cuma bisa bilang, terimakasih banyak, Mas Dhani, terimakasih banyak Pak Shanker. Apapun yang kalian lakukan terhadap saya, saya hanya manusia biasa, pembelaan diri pasti.Saya minta maaf sebesar-besarnya,” tutur mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda