Scroll to Top

Scissor Sisters Kembali Dengan Single Baru

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 15 Mar 2012

Scissor Sisters kembali dengan single baru “Only The Horses” yang akan rilis 20 Mei nanti. Band asal New York ini juga akan merilis album ke empat mereka Magic Hour 28 Mei di Polydor.

 “It’s a sweet joyful mélange of beat-driven future-pop” kata Jake Shears mengenai Magic Hour. “Ini bergaya hip hop”.

Untuk album baru, band ini sudah bekerja sama dan berkolaborasi dengan Calvin Harris, Pharrell Williams, Diplo, Alex Rihda (BoysNoize) dan Azealia Banks.

Album keempat ini dibuat tahun lalu tepatnya di New York dan London. Only The Horses diproduseri oleh Calvin Harris. Band ini mulai menjalin hubungan dengan Calvin sejak Jake Shears berkerja dengannya dalam pembuatan album Aphrodite milik Kylie Minogue.

“Ketika kami menulis Horses, Aku langsung berpikir bahwa dia akan bisa membantuku” kata Jake.

Sejak debut albumnya dirilis tahun 2004 lalu, album Scissor Sisters terjual lebih dari 4,5 juta di Inggris. Album berjudul Scissor Sisters and Ta-Dah mencapai nomer 1 sedangkan Night Work berada di nomer 2.

Scissor Sisters akan tampil di Shepherds Bush Empire 16 dan 17 Mei nanti. Sedangkan untuk pertunjukan di London, tiket akan mulai dijual tanggal 16 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda