Scroll to Top

Piranha 3DD Akan Tayang Bersamaan Dengan Snow White and the Huntsman

By Arya Azhar / Published on Thursday, 15 Mar 2012

piranha 3dd

Piranha dan tokoh dari negeri dongeng Putri Tidur akan ‘bertarung’ pada musim panas tahun ini. Tetapi hal itu bukanlah cerita film terbaru yang akan dirilis pada summer nanti, melainkan “kisah nyata” dua film yang akan saling bersaing karena ditayangkan di tanggal yang sama yakni 1 Juni 2012.

Dua film tersebut adalah Piranha 3DD dan Snow White and the Huntsman.  Dua film dari genre yang sangat berbeda, yang satu horor sedangkan yang satunya lagi adalah film fantasy.

Snow White and the Huntsman memang sejak awal direncanakan akan tayang tanggal 1 Juni 2012. Justru Piranha 3DD lah yang kemudian ‘mengikuti’ film tersebut untuk tayang di tanggal yang sama.

Dimension Films selaku Rumah Produksi yang membuat film Piranha 3DD telah  secara resmi mengumumkan bahwa film ini akan rilis tanggal 1 Juni 2012, bersamaan dengan film yang diprediksi akan suskes di Box Office yakni Snow White and the Huntsman.

Piranha 3DD menceritakan tentang teror Piranha purba dari Danau Victoria (di film pertama) yang kali ini sudah berenang jauh dari danau tersebut. Ratusan Piranha tersebut kemudian memasuki pipa-pipa saluran air yang ternyata menuju kolam renang di sebuah waterpark yang baru saja akan di resmikan bernama “Wilderness Waters”. Waterpark yang sedang dipenuhi pengunjung itupun lantas berubah menjadi ‘lautan darah’ yang mengerikan saat Piranha yang kelaparan ini mulai memangsa mereka semua satu per satu.

Berikut ini sinopsis film ‘pesaingnya’ :

Snow White and the Huntsman menceritakan tentang versi lain dari dongeng populer Snow White (Putri Tidur) yang sudah sangat dikenal diseluruh dunia.

Seorang Pemburu ‘Huntsman’ (Chris Hemsworth) diperintahkan oleh Ratu jahat (Charlize Theron)untuk menculik dan membunuh sang Putri Salju (Kristen Stewart) di tengah hutan. Namun bukannya membunuhnya, sang pemburu justru jatuh cinta terhadap Putri salju, dan Ratu jahat pun murka dan memburu mereka.

Siapakah yang kira-kira akan lebih sukses nantinya di Box Office dan ditonton oleh lebih banyak orang?

Nah, saat tanggal 1 Juni 2012 nanti ada 2 Poster film ini yang tayang di Bioskop, film mana yang lebih Anda pilih?

Trailernya Sidomi tampilkan berikut :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda